Apel kesiapan pengaman pilpres, wapres dan pileg 2019

Grati, dalam rangka menyambut pemilu 2019 dan dalam upaya mengkroscek kesiapan seluruh petugas dan panitia penyelenggara pemilu 2019 di wilayah grati, pada hari Senin tanggal 25/03/2019 jam 07.00 wib di halaman apel kantor kecamatan grati telah dilaksanakan apel kesiapan pengamanan pilpres, wapres dan pileg 2019.


Hadir dalam kegiatan apel tersebut diantaranya Camat Grati, Kapolsek Grati, Danramil Grati, Staf dan pegawai kecamatan grati, Kepala Desa Se-kecamatan Grati, staf dan perangkat desa se_kecamatan Grati, petugas PPK,PPS dan Panwas wilayah Grati, dan Netizen Grati serta dari komunitas sepeda motor (PKCP-Grati).


Dalam sambutan nya Kapolsek Grati AKP. H.SUYITNO, SH menekankan kepada peserta apel agar senantiasa menjaga netralitas dalam pemilu 2019 dan turut serta mensukseskan pemilu 2019 dengan aman, damai dan kondusif. Selanjutnya camat grati Sdri. Suhardi Irianto menegaskan bahwa simulasi pelaksanaan pencoblosan wajib di laksanakan hal ini sebagai upaya agar pelaksanaan pemilu 2019 nantinya berjalan lancar, aman dan sukses.


@polrespasuruankota
@humaspolrespasuruankota
@humas_polsekgrati2_official
@ranucybertroops
@andikaekapratama
#divhumaspolri
#bidhumaspoldajatim
#humaspolrespasuruankota
#humaspolsekgrati
#LH87
#bagimunegeri
#pohonterkenal
#netizengrati
#netizenpolsekgrati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Grati Kelancaran Proyek Pembangunan Jalan Tol Paspro

Polsek Grati Amankan Delapan Unit Sepeda Motor Dalam Razia Balap Liar Di Proyek Tol Paspro-Grati.