Polsek Grati Amankan Delapan Unit Sepeda Motor Dalam Razia Balap Liar Di Proyek Tol Paspro-Grati.

Grati. Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah grati yang akan dan kondusif, serta dalam upaya mendukung kelancaran proyek pembangunan infrastuktur Nasional. Polsek grati pada hari Kamis (06/12/2018) melaksanakan patroli pada jalur proyek jalan tol Pasuruan-probolinggo(Paspro) Grati.

Patroli yang di pimpin oleh AIPTI MADE MARA tersebut disamping sebagai bentuk dukungan keamanan dan kelancaran proyek pembangunan jalan tol paspro-grati, patroli tersebut juga sebagai tindak lanjut atas laporan warga tentang maraknya balap liar yang dilakukan oleh para pemuda dengan menggunakan jalur proyek jalan Paspro Grati. Patroli gabungan tersebut kemudian menyisir setiap sudut proyek  jalan tol paspro-grati, dan berhasil mengamankan 8 (delapan) unit sepeda motor berbagai jenis yang tidak standard dan tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang berlaku, yang sedianya sepeda motor tersebut akan digunakan untuk balap liar di jalur proyek jalan tol paspro-grati. Selanjutnya terhadap pemilik dan kendaraan tersebut dilakukan penindakan di tempat berupa tilang.




Kapolsek Grati Polresta Pasuruan AKP.H.SUYITNO,SH menerangkan bahwa benar patroli gabungan Polsek grati dengan unsur muspika grati telah menindak tegas para pembalap liar yang menggunakan jalur proyek paspro sebagai ajang balap liar, karena jalur proyek jalan tol tersebut belum sepenuhnya selesai dan masih rawan untuk dilalu kendaraan bermotor yang dapat berakibat pada terjadinya Laka lantas.

"Kami selaku aparat keamanan tidak mau ada korban luka maupun korban jiwa yang di akibatkan karena aksi balap liar di proyek jalan tol paspro-grati, yang nantinya justru akan mempengaruhi proses penyelesaian pengerjaan proyek infrastruktur nasional tersebut. Kami akan semakin meningkatkan patroli pada titik rawan balap liar maupun tindak kriminalitas lain nya" ungkap Kapolsek Grati Polresta Pasuruan AKP.H.SUYITNO,SH.

Dalam kesempatan lain AKP.H.SUYITNO SH juga menyampaikan bahwa dirinya tidak akan segan segan melakukan tindakan tegas bila para pembalap liar masih tidak mengindahkan himbauan dari kepolisian maupun muspika grati. Kapolsek grati akan melakukan tindakan yang membuat efek jera terhadap para pembalap liar yang masih melakukan aksinya tersebut (MK/Gr)

#NETIZEN RANU GRATI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Grati Kelancaran Proyek Pembangunan Jalan Tol Paspro

Apel kesiapan pengaman pilpres, wapres dan pileg 2019