Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Polsek Grati Laksanakan Patroli Dialogis.

Grati. Terciptanya situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah grati tak lepas peran serta dari masyarakat dan tokoh masyarakat di wilayah grati, salah satunya adalah dengan cara senantiasa meningkatkan komunikasi aktif di masyarakat. Dalam hal membina dan meningkatkan komunikasi aktif di masyarakat, Polsek grati pada hari Kamis (06/12/2018) melaksanakan Patroli dialogis di wilayah desa kalipang kecamatan grati.

Patroli dialogis yang di pimpin oleh AIPTU AINUR ROFIQ tersebut disamping bertujuan meningkatkan harkamtibmas di wilayah grati juga bertujuan membangun dan membina komunikasi aktif di masyarakat, kecepatan penyampaian informasi dari masyarakat sangat penting bagi polri dalam mengambil langkah dalam menghadapi suatu permasalahan di lapangan.



"Kami selalu berusaha meningkatkan hubungan kemitraan dan hubungan silaturahmi bersama masyarakat, hal ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi aktif di masyarakat yang mana kecepatan penyampaian informasi dari masyarakat kepada kami sangat penting bagi kami untuk mengambil langkah cepat dalam menghadapi masalah di lapangan" ungkap Kapolsek Grati Polresta Pasuruan AKP.H.SUYITNO,SH.

Disatu sisi SUDARYANTO selaku warga kalipang menyampaikan bahwa kehadiran anggota Polsek grati di wilayah nya sangat membantu dalam meningkatkan keamanan serta memberikan semangat bagi masyarakat desa kalipang menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (MK/Gr)

#NETIZEN RANU GRATI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Grati Kelancaran Proyek Pembangunan Jalan Tol Paspro

Apel kesiapan pengaman pilpres, wapres dan pileg 2019

Polsek Grati Amankan Delapan Unit Sepeda Motor Dalam Razia Balap Liar Di Proyek Tol Paspro-Grati.